www.opulsa.com

Belajar otodidak Cara Reset Level Tinta Printer Canon ip 1880

Punya printer canon ip 1880 setelah diisi tinta tetapi buat mencetak tidak keluar tintannya ??? hal tersebut dikarenakan sensor dari printer membaca bahwa level tinta dari inktank dalam kondisi lower, walaupn sebenarnya sudah terisi penuh. Sensor level ink tersebut biasanya terdeisable ketika munculnya pesan seolah-olah printer meminta cartridge baru, kemudian meminta user menekan tombol resume setidaknya selama 5 detik. untuk mengatasi hal tersebut anda harus mereset level ink agar banyaknya tinta .
dengan software IP Tool level ink dari printer akan direset kembali, dan printer bisa digunakan lagi deh. Cara menggunakannya cukup mudah, anda tinggal tekan tombol EEPROM operation dan kemudian dilanjutkan tekan tombol reset Black dan Reset Color dibagian Ink Counter (untuk mereset level tinta hitam dan warna). Jika pingin mencoba silahkan unduh softwarenya Sini GRATIS
Untuk cara menggunakannya, silahkan reset dulu eprom-nya, setelah itu ikuti dengan dengan reset ink counter, selanjutnya waste ink counter. ( maksudnya klik tombol seset untuk masing-masing menu secara berurutan, he…). Setelah itu biasanya level ink tinta akan naik lagi menjadi penuh, bahkan walaupun tinta dalam cartridge anda tidak dalam kondisi penuh.
Beberapa fitur IP adalah:
  1. Displays detailed information about your printer, the level of ink in the cartridges and containers for the waste of ink.
  2. Prints test samples for testing nozzles NG.
  3. Cleaning and deep cleaning PG printer pallet cleansing and cleaning rollers.
  4. Change the value of delay in drying.
  5. Change your printer model.
  6. Reading and dumping EEPROM printer.
  7. Reset counters level black and color ink cartridges.
  8. Reset the counters occupancy “core” and “supplementary” containers for the waste of ink.
Demikian apa yang bisa saya sharing, semoga bisa bermanfaat bagi pengunjung semua, terima kasih

0 Response to "Belajar otodidak Cara Reset Level Tinta Printer Canon ip 1880"

Posting Komentar