www.opulsa.com

Cerita Humor Uang Tutup Mulut

Uang Tutup Mulut

Cerita  ini  terjadi  di  kalangan  angota  dewan  yang  terhormat  seorang  anggota  dewan  pada
suatu  siang  ditelepon  oleh  seorang  perempuan  suara  disana  berkata"selamat  siang  bapak
anggota  dewan",  dari  suarannya  perempuan  itu  masih  muda    "siang","ini  siapa
yahh??".tanya anggota dewan itu
"saya ane , yang pernah tidur bersama bapak waktu itu"
"hah???",terdengar penasaran
"klo bapak tidak ingin rahasia itu terbongkar bapak harus memberi saya uang tutup mulut",
"ok baiklah " jawab anggota dewan itu pasrah
...  kemudian  dia  berpikir  dimana  dia  pernah  meniduri  wanita  tersebut.  Beberapa  hari
kemudian  si  anggota  dewan  itu  menyerahkan  sejumlah  uang  di  suatu  tempat  yang  telah
ditentukan.  Tetapi  setelah  beberapa  hari  kemudian  wanita  itu  menelepon  lagi



danmemintakan  hal  yang  sama,  dan  anggota  dewan  yang  terhormat  itu  mengabulkan  lagi
permintaannya  tetap  dengan  penasaran.  Setelah  beberapa  minggu  kemudian  wanita  itu
meminta  lagi  hal  yang  sama  dengan  ancaman  yang  sama.    Akhirya  dengan  pasrahnya
anggota dewan tersebut mengabulkannya tetapi pada akhir
pembicaraan  si  anggota  dewan  bertanya  lagi  ...."  ok  lah,  aku  kabulkan  tapi  jangan  bikin
penasaran   gitu  dong.  Saya  cuman  mo  tanya  emangnya  kita  pernah  tidur  bersama
dimana??"    wanita  itu  menjawab  dg  lembutnya  "kita  khan   pernah  tidur  bersama  pada
waktu pak HARTO
membacakan pidatonya di GEDUNG DPR"

0 Response to "Cerita Humor Uang Tutup Mulut"

Posting Komentar