www.opulsa.com

Submit blog

Situs yang berfungsi sebagai tempat artikel biasanya mempunyai pengunjung yang luar biasa banyaknya. Oleh karena itu, ketika sebuah artikel bisa masuk kebagian depan diweb submit artikel tersebut, maka kemungkinan besar juga akan ikut kebanjiran trafik. Cara ini sebenarnya sangat cocok bagi web atau blog yang belum begitu bagus di mata google tetapi mempunyai artikel yang cukup bagus. Dengan adanya artikel yang bagus tersebut, maka jika artikel tersebut nampang di web yang ramai, maka kemungkinan dikunjungi juga cukup besar. Nah, sekarang, dimanakah sebenarnya web atau situs yang bisa digunakan untuk submit artikel.
Submit  blog
Secara default setiap artikel yang anda posting akan di index oleh search engine. Walaupun telah di index, tentunya artikel tersebut tidak akan langsung dibanjiri banyak pengunjung dalam waktu yang singkat. Butuh proses yang cukup lama agar artikel tersebut populer di search engine, dan hal itu sangat tergantung pada tingkat popularitas situs anda.
Alternatifnya, anda bisa secara aktif men-submit sendiri artikel anda di situs-situs social bookmarking. Walaupun trafik hanya dirasakan saat artikel anda populer, namun cara ini sangat efektif membangun link dan popularitas situs. Beberapa situs social bookmark yang bisa anda join:
  1. Digg.com
    Digg bisa dikatakan sebagai situs social bookmark terbesar didunia saat ini. Anda bisa mensubmit artikel anda baik yang berbahasa inggris maupun yang non-inggris disini.
  2. Reddit.com
    Serupa dengan digg, hanya saja di reddit anda hanya dibatasi submit 1 artikel setiap hari.
  3. Stumbleupon.com
  4. Delicious.com
Berikut situs social bookmark lokal yang pastinya lebih berpotensi meningkatkan trafik blog anda:
  1. Infogue.com
  2. Lintasberita.com
  3. Lintas.me (bagian dari lintasberita.com)
  4. Vivanews Ureport (http://ureport.vivanews.com/blog)
  5. Kombes.com
  6. populerkan.com
Jadi selamat mensubmit artikel-artikel berkualitas anda di situs-situs diatas. Dengan begitu artikel-artikel anda lebih mudah ditemukan dan secara tidak langsung meningkatkan popularitas situs anda, baik di mata pengunjung maupun di mata search engine.
Itu saja daftar-daftar situs social bookmark yang menurut saya akan memberikan anda trafik visitor yang lumayan tinggi.
sumber : http://blog-tutorial-menarik.blogspot.com/2011/07/kumpulan-website-untuk-mempromosikan.html