www.opulsa.com

MENJEBOL PASSWORD WINDOWS

Pengalaman pribadi,pada jaman dahulu kala hiduplah seorang putri yang sangat cuantik sekali....opss...malah dongeng.langsung aja deh belajar otodidak menjebol password windows,artikel cara menjebol password dah banyak,tanya aja mbah google...yang ane pake anda pernah di coba sukses,sofware nye pc login now .
PC LOGIN NOW
Ini kisahnya,saudare ane minta tolong, computernya ngak bisa kebuka,karena dia lupa paswordnya...,trus ane bilang di format aja instal windows baru,juga beres....trus dia jawab..jangannn..soalnya ada data kantor yang belum di back up di document,foldernya ada di hardisk C,...waduhh repot juga sayah...coba saya cari dan tanya sama mbah google ..eh ketemu artikel cara menjebol pasword di windows 7..thanks buat para master untuk artikelnya,trus ane download sofwarenya,cari yang gratisan hee..biasa itumah..dah tau deh caranya,klik sana sini,dapet juga situs gratisanya..filenya zip,trus di extra,filenya harus di burning dulu,pake nero,atau sofware sejenis terserah ente dahh......kalau udah di burning alias dibakar di cd.....coba kita belajar otodidak,setelan booting windows di ganti ke dvd room/cdrom,udah pada tau dah caranya..sebelum muncul tampilan windows tekan del/f2 tergantung mainboardnya,trus muncul pilihan,kita ganti dehh,trus save and exit....enter..biarin deh booting berjalan dengan cd yang berisi file pc login now tadi..nanti akan muncul seperti gambar diatas...tinggal di otak atik aja sendiri..pasti bisa dehh....ada pilhannya kok...disable atau enable
diconteng atau ngak di conteng...dicoba trus direstrat windowsnya kalau masih muncul minta password,ulang lagi..berarti nyontrengya salah,tinggal ganti lagi ..yahh namanya juga belajar otodidak maklumlah...
ok..Anda pasti bisa ..selamat mencoba...,ane mo mandi dulu...seee youuu

0 Response to "MENJEBOL PASSWORD WINDOWS"

Posting Komentar